Tekno

Twitter di 2019: Kekacauan, K-Pop, dan telur yang merebut hati dan pikiran kita

Twitter di 2019 Kekacauan, K-Pop, dan telur yang merebut hati dan pikiran kita

Twitter di 2019: Kekalahan, K-Pop, dan telur yang merebut hati dan pikiran kita

 

Twitter di 2019 Kekalahan, K-Pop, dan telur yang merebut hati dan pikiran kita
Twitter di 2019 Kekalahan, K-Pop, dan telur yang merebut hati dan pikiran kita

 

 

Twitter hari ini merilis datanya yang terbukti paling populer di situs pada tahun 2019. Jika Anda sudah sering menggunakan Twitter selama terakhir, sebagian besar dari ini mungkin tidak akan berhasil. Tetap saja, senang sesekali melihat apa yang dikumpulkan oleh situs media sosial tahun ini.

Tagar untuk tahun ini melukiskan gambaran yang cukup suram, karena beberapa di antaranya perlu dibahas

alam atau bencana buatan manusia biasa. Tagar terkait berita utama adalah #NotreDame, mengenai kebakaran tragis yang menghancurkan sebagian besar bangunan bersejarah. Tagar lain menyangkut penembakan di Christchurch, protes di Hong Kong, kerusuhan Venezuela, Topan Hagibis di Jepang, dan kebakaran di Amazon. Ini bukan mikrokosmos yang menyenangkan tahun ini, tetapi itu menunjukkan betapa bergairahnya pengguna Twitter dalam hal penyebab. Bahkan, banyak pemrotes Hong Kong bergabung dengan Twitter secara khusus untuk menyebarkan berita tentang apa yang terjadi pada mereka.
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG
Adapun retweet, Twitter mencatat tidak akan menghitung satu tweet khusus dari miliarder Jepang Yusaku Maezawa, yang sebenarnya merupakan tweet paling retweet sepanjang masa. Ini karena Maezawa menawarkan 100 juta yen kepada 100 retweeter yang dipilih secara acak, dan Twitter mendiskualifikasi siapa pun yang menawarkan uang sebagai insentif untuk retweet. Syukurlah untuk itu, karena saya sudah melihat terlalu banyak di Twitter.

Ternyata tweet itu (secara sah) menangkap tempat teratas untuk “paling banyak me-retweet” adalah telur.

Dan saya tidak bermaksud “telur” seperti dalam istilah slang untuk akun baru menggunakan telur yang sekarang sudah tidak berfungsi sebagai avatar default – maksud saya telur yang sebenarnya. Pengguna meminta semua orang untuk memberikan lebih banyak retweet daripada tweet Maezawa. Masih membingungkan saya bahwa pengguna dapat mengatakan “Mari membuat X hal yang paling banyak di-retweet” dan Twitter hanya mengikutinya. Tidak ada tempat lain di dunia ini yang saya tahu massa internet sangat patuh. Tapi hei, semua memuji tuan Twitter baru Anda, telur ayam ini.
World Record Egg
@egg_rt_record
Let’s set a world record together and get the most retweeted tweet on Twitter. Beating the current world record held by Yusaku Maezawa @yousuck2020 (5.3 million!)
We got this 🙌
View image on Twitter
567K
1:30 PM – Jan 14, 2019
Twitter Ads info and privacy
937K people are talking about this
Tweet kedua yang paling banyak di-retweet adalah video yang diposting oleh artis musik yang paling banyak dibicarakan, K-Pop Legends BTS. Video menunjukkan anggota termuda Jungkook menari. Dengan sendirinya, itu adalah sensasi (ya, saya stan; atasi itu). Tapi, dan berarti tidak ada pelanggaran bagi Jungkook, itu adalah video ketiga yang paling banyak di-retweet yang paling saya sukai, karena itu adalah sekelompok pria dewasa yang berlari menjerit dari bayi burung dan itu tidak akan pernah lucu.
Ashton🐻
@aman9919
⚠️WATCH AT YOUR OWN RISK⚠️
Embedded video
1.52M
12:26 AM – Apr 2, 2019 · Midland, TX
Twitter Ads info and privacy
595K people are talking about this
Game of Thrones secara alami mendominasi wacana di TV, karena  musim terakhirnya yang kontroversial memicu
lebih dari beberapa ocehan online. (Saya harus tahu – saya punya sekitar enam.) Sementara itu, Disney harus menari di lorong, karena enam film yang paling banyak dibahas adalah miliknya, dengan Avengers: Endgame mengambil posisi teratas.

Secara keseluruhan, Twitter tidak banyak berubah dari favorit tahun lalu. BTS masih memiliki hati dunia, film-film

Marvel adalah yang teratas, dan binatang yang manis menggemaskan. Tapi tidak ada yang salah dengan itu, kan?
Baca Juga: