tips buat cowok jomblo

tips buat cowok jomblo


tips buat cowok jomblo

tips buat cowok jomblo
tips buat cowok jomblo

TIPS KHUSUS BUAT COWOK JOMBLO

Apakah kamu termasuk kategori pria yang sampai hari gini masih jomblo? Padahal tampang OK, body 100, tongkrongan keren… so what is problem? Kalau ini yang terjadi pada kamu, bersiaplah untuk mengakhirinya. Caranya mudah, baca dan praktekkan 10 tips berikut.

  1. Jujur

Jika kamu merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming… atau istilah gaulnya, kamu tidak ada duanya deh.

  1. Jangan Banyak Menilai
    No Body is Perfect. Hal inilah yang kerap dilupakan para cowok (termasuk cewek juga). Siapa sih yang nggak sebel kalau dinilai terus-terusan.
  2. Jangan Mengikat
    Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan keseringan “berkeliaran” di sekitar dia. Biarin ia menebak dimana kamu berada, sedang ngapain dan sama siapa.
  3. Willing
    Saat dia bercerita, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan kalo kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curhatnya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya… pokoknya dengerin dia yah.
  4. Senyum
    Pepatah bijak mengatakan, “senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona”. Bahkan ada yang bilang senyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif.
  5. Be The Best
    Kamu tidak perlu memaksakan diri melakukan hal-hal yang dahsyat hanya untuk menjadi yang terbaik. Kamu cukup memastikan bahwa kamu tampil bersih, harum, nafas segar dan nggak berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.
  1. Jangan Terlalu Nafsu
    Saat lagi PeDeKaTe, cobalah tahan hasrat dalam diri. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu sering. SMS or kirim E-mail? Boleh… tap usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.
  2. Jual Mahal
    Meskipun yakin si cewek udah jatuh hati pada kamu atau bahkan udah ngebet banget, coba deh pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau kamu sedang di dekatnya. Dijamin dia bakalan penasaran abis.
  3. Buat Dia Penasaran
    Bukan rahasia lagi kalo yang namanya cewek itu demen banget dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Beri sedikit info tentang siapa sebenarnya kamu. Jika langsung membuka diri, bisa-bisa dia bosan dan merasa tak ada tantangan lagi.

Sumber : https://andyouandi.net/