Pendidikan

Teknologi yang mengakibatkan kemiskinan

Teknologi yang mengakibatkan kemiskinan

Teknologi yang mengakibatkan kemiskinan

Teknologi yang mengakibatkan kemiskinan
Teknologi yang mengakibatkan kemiskinan

Teknologi atau teknik adalah suatu sitem dimana kita dapat dimudahkan dengan sitem yang berkembang.

Hingga kina telah banyak teknologi yang terlahir seperti awal kemunculan listrik, telepon, mobil, dan lain-lain,dan juga tidak bisa dipungkiri bahwa semua itu memiliki perkembangan yang sangat signifikan secara berangsur-ansur. Kemunculannya tidak bisa langsung terjadi melaikan melalui tahap-tahapan yang cukup panjang.

Tidak bisa langsung terjadi dan bahkan para penemu telah melalui ribuan kali kegagalan tetapi tidak memupuskan asa mereka. Dan kini kita bisa merasakan manfaatnya dan dapat dikembangkan.

Tetapi tidak semua teknologi yang digunakan bersifat positif  dan juga tergantung dengan cara penggunaan teknologi itu sendiri.

Seperti beberapa teknologi yang merugikan :

  • Teknologi nuklir
  • Senjata
  • Bom
  • Dan lain-lain

Tetapi ada juga teknologi yang bersifat positif yang dapat menimbulkan masalah berdasarkan cara penggunaannya seperti :

  • Kejahatan dunia maya
  • Pembobolan atm
  • Danlain-lain

Kita patut sedihatas apa yang terjadi sekarag  ini, siatu alat yang diciptakan untuk memudahkan dan untuk  kearah yang baik dimanfaatkan dengan carayang tidak bemer sehinggadapat menyebebkan hilangnyarasa tanggung jawab untuk menjaga teknologi tersebut.

            Seperticontoh di indonesia, tita sangat banggaatas ateknologi yang masuk kedalam indonesai sehingga kita dapat merasaka yang ada di dunia.tetapi semua itu hanyalah sistem yang bertahan sebentar, dikarenkan terdesak oleh tuntutan hidup maka banyak orang pintar berubah haluan hidupnya dikarenkan tidak bisa bersaing dengan dunia luat

Setelah terjadi perang dunia yang ke II kita di kejutkan perselisihan antara Amerika dengan Uni Soviet yang jika terjadi perang keduanya secara fisik bisa dikatakan bahwa dunia akan berakhir dikarenakan perselisihan mengakibatkan terjadinya perang teknologi atau sering disebut perang dingin.

Mereka berdua berselisih dengan menguatkan angkatan bersenjata mereka dengan teknologi dan akhirnya mereka membuat senjata nuklir, senjata nuklir adalah senjata yang dapat memusnahkan umat manusia di suatutempat dalam sekejap, dan jika diteruskan perselisihan mereka bisa dikatakan akan terjadinya kiamat bagi umat manusia.

Senjata-senjata dalam angkatan bersenjata saat ini sudah ditanamkan teknologi yang sangat canggih yang dapat membantu mereka untuk melumpuhkan musuh.

Dan juga saat inipara angkatan bersenjata memiliki perlengkapan teknologi dalam bidangnya, dan bisa dikatakan persenjataan mereka sangat lengkap, mulai dari penggunaan leser untuk membidik musuh dengan tepat, da lain lain.

Tetapi teknologi itu semua dapat merusak umat manusia jika kegunaannya disalah gunakan, seperti senjata dan nuklir.

Senjata jika di gunakan dengan baik bisa membantu dalam perang membela bangsa dan negara. Melindungi diri dari ancaman dan lain-lain

Dan juga nuklir adalah senjata yang mematikan dan juga dapat digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga nuklir dan jika di olah dapat membuat energi yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Dari sekian teknologi yang ada, kita dapat memberikan pengertian terhadap baik buruknya terhadap teknologi itu sendiri. Lihat dari cara guna dan yang hasilkan dari teknologi itu sendiri.

Penulis menyarankan agar para pembaca untuk memanfaatkan segala teknologi yang ada dengan baik dan benar dan juga sebagai acuan untukmengembangkan teknologi yang ada .

Mulai sekarangkita harus menyaring teknologi yang masuk kedalam lingkungan kita dan sharing mana yang baik dan benar.

Sumber : http://zoloft-it.info/aquarium-plants-aquarium-planting-basics/