Siapa yang lebih pintar, Dosen atau Mahasiswa?


Siapa yang lebih pintar, Dosen atau Mahasiswa?

Suatu ketika tersedia 4 orang Mahasiswa yang bermain hingga larut malam, mereka pada akhirnya tidak sempat belajar untuk ujian yang dijadwalkan untuk esok harinya.

Di pagi hari mereka mengayalkan sebuah konsep untuk berbohong, mereka mengakibatkan diri mereka nampak kotor dan seberantakan bisa saja dengan oli dan lumpur.

Mereka lantas pergi menemui Dekan dan menjelaskan bahwa mereka telah pergi ke sebuah pernikahan tadi malam dan ketika mereka ulang ke rumah, ban mobil mereka pecah.

Sehingga mereka wajib mendorong mobil selama perjalanan pulang dan mereka tidak tersedia persiapan untuk menghadapi ujian nanti.

Mendengar penjelesan tersebut, Dekan memutuskan sehingga mereka meniti ujian ulang 3 hari berikutnya. Keempat mahasiswa mengucapkan menerima kasih dan menjelaskan mereka akan mempersiapkan diri untuk ujian ulang.

Pada hari ketiga mereka ulang menghadap Dekan. Dekan menjelaskan gara-gara ujian ini adalah ujian ulang, maka tersedia persyaratan khusus. Dekan menghendaki keempat mahasiswa berikut untuk duduk terpisah di 4 ruangan yang berbeda.

Mereka seluruh sepakat dengan persyaratan berikut gara-gara mereka mulai telah lumayan mempersiapkan diri untuk ujian dalam 3 hari terakhir.

Ujian itu terdiri dari 2 pertanyaan dengan keseluruhan nilai 100 poin.

Pertanyaan 1. Siapa nama Anda? …………………….. (2 POIN)

Pertanyaan 2. Ban mobil sebelah mana yang pecah? …………… (98 POIN)
a) Ban depan sebelah kiri
b) Ban depan sebelah kanan
c) Ban belakang sebelah Kiri
d) Ban belakang sebelah kanan ….. !!!

Baca Juga :