Tekno Umum

Review XNXUBD Nvidia Video GeForce 8800 GTX

Jika Anda cukup menyukai subjek dan memiliki keterampilan analisis, Anda mungkin dapat membuat kasus yang baik untuk pohon keluarga GeForce yang dimulai sebelum merek tersebut ada, Riva TNT menyediakan dasar untuk garis keturunan yang dilihat NVIDIA hingga generasi ke-7 ‘Force dan sukses serius dengan orang-orang seperti XNXUBD 2018 Nvidia Video GeForce 7800 GTX, XNXUBD 2019 Nvidia Video GeForce 7800 GTX, dan XNXUBD 2020 Nvidia Video GeForce 7800 GTX. Sedikit dari yang lama selalu muncul di yang baru, NVIDIA menggunakan Good Stuff ™ dan memasukkannya ke dalam chip baru, membantu membuat Better Stuff ™.

XNXUBD Nvidia Video GeForce 8800 GTX

Dan kenapa tidak, eh? Tidak ada gunanya membuang ratusan juta dolar investasi R&D dan memaksa arsitek chip Anda untuk melihat langsung ke MiB Neuralizer sebelum Anda memulai yang berikutnya. Kecuali ketika Anda dihadapkan pada evolusi berikutnya dari bayangan yang dapat diprogram, yang melibatkan tidak kurang dari satu titik belok terbesar dalam sejarah grafik konsumen, dan mungkin komputasi secara keseluruhan. Raksasa Microsoft Windows Vista / raksasa / raksasa / goliath / other-masif-assed-hal baru saja akan masuk ke planet PC, waktu besar. Ini membawa serta generasi ke-9 dari DirectX (disebut SDK Game saat dulu!), Yang disebut (secara intuitif) DirectX 10, yang menampung komponen 3D yang disebut Direct3D 10 (D3D10).

Dengan demikian, akselerator D3D10 baru yang mengkilap menjadi hal besar berikutnya pada radar grafis PC, perubahan API baru dan rencana masa depan memerlukan perubahan cara Anda ingin membangun arsitektur bayangan yang dapat diprogram untuk menyervisnya. Itu selalu benar-benar ada di kartu bahwa NVIDIA akan sampai di sana lebih dulu, melepaskan silikon baru yang menyelesaikan pekerjaan sebelumnya (dan dengan demikian siap) untuk peluncuran Vista ke ruang konsumen. Masalahnya, ketika saya duduk dan mengetik ini untuk Anda baca, Vista belum dirilis ke manufaktur (meskipun sudah dekat) dan dengan demikian D3D9 masih menjadi anjing besar dalam hal API grafis, dicolokkan dengan pas ke banyak PC Windows XP.

Beberapa eejit pernah berkata bahwa setiap arsitektur grafis baru harus menjalankan semua kode yang ada lebih baik daripada apa pun yang mendahuluinya, sebelum turun ke tugas menjalankan hal-hal baru, atau kata-kata untuk efek umum itu (jika saya mengutipnya secara langsung dia hanya akan mendapatkan kepala yang lebih besar). Kata eejit juga benar. Dunia grafik PC menentukan bahwa kompatibilitas mundur adalah wajib dalam perangkat keras, jika tidak selalu dalam perangkat lunak seperti yang kita lihat pada Vista. Jadi generasi pertama dari bagian pendukung D3D10 ini juga harus meluncur ke PC Windows XP berbasis D3D9 dan melakukan pekerjaan di sana juga, karena para gamer melintasi pembagian transisi dari satu OS ke OS lainnya.

Sial, ada beberapa gamer yang akan membeli gen pertama dari suku cadang D3D10 dan tidak menjalankan apa pun kecuali kode D3D9 pada mereka untuk keseluruhan masa layanan yang dilihat oleh papan. Oleh karena itu pengantar ini mulai masuk akal. Jika Anda belum mengetahuinya sekarang, arsitektur grafis NVIDIA generasi berikutnya mengambil haluan pertama hari ini. Ini mendukung D3D10 tentu saja, tetapi waktu (dan ketersediaan driver sialan) menentukan kita tetap berpegang pada Windows XP dan D3D9. Dan jika Anda telah memberikan perhatian yang diperlukan, Anda akan menyadari bahwa ada kemungkinan besar arsitektur baru tersebut cukup baru, tanpa – OK, OK, sangat sedikit – kemunduran historis ke chip NV dahulu kala.

Jadi kami mendapat tugas luar biasa untuk menyalahgunakan silikon baru untuk memberi tahu Anda apa yang terjadi di bab pertama dari grafik PC generasi berikutnya ini. Dan itu berarti kami menyibukkan diri dengan chip dengan nama sandi G80, Windows XP dan D3D9, dan banyak game lama dan baru. Perjalanan ini akan mengharuskan Anda untuk memberi sedikit perhatian di sana-sini, yang tanpa malu-malu kami tidak minta maaf, tapi mungkin ini adalah bagian paling kompleks dari silikon pasar massal yang pernah direkayasa.