Tekno

Harga Laptop Lenovo IdeaPad 330

Harga Laptop Lenovo IdeaPad 330

Harga Laptop Lenovo IdeaPad 330

Ingin review harga laptop Lenovo IdeaPad 330? – Ketika anda sedang mencari laptop untuk kegiatan anda yang lebih produktif, layar laptop yang lebih lebar adalah salah satu keharusan yang bisa mendukung kegiatan anda tersebut. layar lebih lebar dan besar memungkinkan anda untuk membuka banyak aplikasi dalam satu kolom task view sekaligus.

Task view memang sangat berguna bagi kita untuk membuka beberapa aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang. Namun untuk membuka task view, kadang kita akan mengalami kesulitan dalam scrolling atau mencari aplikasi yang kita cari, terlebih lagi jika layar laptop kita memiliki layar yang cukup kecil.

Masalah tersebut masih bisa anda temukan dari sebuah laptop Lenovo Ideapad 330 yang memiliki layar kecil 14 inci. Lantas apa saja yang menarik dari “si mungil” ini? Anda perlu tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari laptop Lenovo IdeaPad 330. Nah, sedikit ulasan dibawah ini bisa Anda dijadikan referensi untuk Anda yang sedang mencari laptop yang ideal bagi produktivitas Anda.
Baca Juga:

Harga dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 320 i5 Terbaru
Lenovo IdeaPad Y900, Laptop Gaming PRO Terbaik
Lenovo Ideapad 120s 14IAP, Laptop Murah 3 Jutaan Dengan SSD

Bentuk dan Fitur

Laptop ini didesain sepenuhnya dengan bahan plastik, hal tersebut dimaksudkan

untuk menurunkan berat dan biaya yang anda keluarkan. Mungkin laptop ini tidak cukup murah, namun juga kantong anda tidak akan terkuras habis. Laptop yang kecil ini sangat mudah bagi anda yang mempunyai tangan mungil, sehingga penggunaan dengan satu tangan akan terasa tidak ada hambatan.

Di Bagian belakang, ada 15 sekrup yang terpasang untuk menjaga panel. Sekrup-sekrup tersebut bisa anda buka secara mudah dengan bantuan obeng flat tip head. Setelah terbuka, akan ada sebuah hard drive berukuran 2,5 inch, baterai 30Wh atau 4000mAh, dan slot SODIMM tunggal untuk 4GB RAM. Kapasitas RAM tersebut bisa anda tambah hingga 20 GB jika memang dibutuhkan.

Kemudian bagian samping, Lenovo Ideapad 330 menyediakan port USB tipe A dan C,

HDMI, dan Ethernet, sehingga anda tidak lagi memerlukan USB Dongle yang kian hari kian tertinggal. Sayangnya, USB tipe C ini hanya memungkinkan anda untuk digunakan sebagai transfer data bukan sebagai pengisi saya Smartphone, maupun menampilkan gambar atau video ke TV layar proyektor. Untuk anda yang “ketergantungan” terhadap fitur USB tipe C yang modern ini, kemungkinan akan sangat kecewa dengan fitur yang diberikan oleh si Bongsor ini.

DVD-RW Drive, audio jack, serta mikrofon internal memungkinkan anda

untuk ber-video call secara optimal. Namun, webcam yang dimiliki laptop ini bisa dikatakan pas-pasan, mengingat laptop ini memang ditujukan untuk Entry-Level. Secara keseluruhan, fitur yang dimiliki laptop lenovo ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan dasar.

 

sumber :

https://biodiesel.co.id/tank-battle-apk/