Tekno

Game Online PC Terbaik

Game komputer online telah sangat populer di Indonesia sejak awal 2000-an. Pada saat itu, dua game paling populer adalah Ragnarok Online dan GunBound. Model untuk game online terus berkembang karena didukung oleh teknologi yang lebih modern. Pengembang selalu menawarkan genre yang berbeda untuk terus bersaing di industri game yang sempit.

Manfaat dari permainan online memungkinkan kita untuk bermain dengan banyak orang yang mungkin diundang untuk bekerja sama untuk menyelesaikan misi tertentu. Meskipun dapat diakses melalui smartphone, bermain game komputer online lebih nyaman dan menyenangkan.

Koneksi internet yang lancar dan stabil sangat penting jika Anda ingin tetap terhubung dengan gamer lain di luar sana. Bagi Anda yang ingin merasakan suasana yang menyenangkan dengan gamer lain, Caris Sign berikut ini akan memberi Anda rekomendasi untuk game komputer online terbaik yang dapat Anda coba.

Yang terbaik tidak harus mahal. Bahkan, beberapa game komputer online berikut ini sangat menarik untuk dimainkan, meskipun gratis. Berikut adalah 10 daftar game komputer online terbaik yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

1. Fortnite Battle Royale

Dalam game ini, Anda dan 99 pemain lain akan dikirim ke sebuah pulau. Di tempat itu, Anda dipaksa untuk bertahan hidup dan berjuang untuk mengalahkan mereka sampai tidak ada yang tersisa kecuali diri Anda sendiri.

Tidak ada teman, dan mereka semua adalah musuh yang saling bertarung. Jika Anda selamat dari pertempuran sampai akhir, maka Anda akan secara otomatis menjadi pemenang.

Ada banyak senjata yang bisa Anda gambar sepanjang permainan. Nantinya Anda akan diberikan kapak yang bisa digunakan untuk membuat dinding, tangga, pintu dan lainnya.

Untuk mengalahkan musuh dengan cepat, Anda dapat mencoba menggunakan penembak jitu. Jika Anda ingin berurusan langsung dengan lawan Anda, Anda dapat menggunakan senjata otomatis atau dikirim.

2. DOTA 2

Seniors Defense (DOTA) adalah permainan yang berkembang di arena pertempuran multipemain daring (MOBA). Di seri kedua ini, gamer masih tetap setia pada gim mereka.

Permainan ini dibagi menjadi dua tim, The Radians dan The Dire. Setiap tim memiliki lima pahlawan yang dimainkan oleh setiap pemain. Anda dapat mengontrol satu karakter dari total 111 pahlawan yang tersedia.

Setiap karakter pahlawan dikelompokkan menjadi tiga kemampuan, yaitu kekuatan, ketangkasan dan kecerdasan. Misi utama permainan ini adalah untuk menghancurkan bangunan kuno lawan dan mempertahankan bangunan kuno Anda.

DOTA 2 sendiri menyediakan fitur untuk melatih pemain baru yang belum pernah mencoba game ini. Mode ini sangat berguna sebagai pengantar mekanisme game.

3. Counter Strike: Global Offensive

Permainan Counter Strike: Global Offensive tidak banyak berubah dari edisi sebelumnya. Namun, seperti sebelumnya, Anda diberikan pilihan untuk memilih bergabung dengan kelompok teroris atau kelompok kontra-teroris.

Setelah itu, Anda dan pemain lain akan bergabung dengan pemadam kebakaran untuk menembak untuk memastikan kemenangan masing-masing kelompok.

Baca juga:

Strife10 Permainan game komputer MOBA populer dari Millennium
10 game horor komputer terbaik dan laptop super menakutkan
Jurassic World Evolution10 Mogul permainan komputer terbaik dan menyenangkan
Jika Anda cukup baik untuk bermain melawan serangan, tidak ada salahnya mencoba cara kompetitif. Dengan cara ini, Anda akan menghadapi atmosfer militer yang lebih intens dan rumit.

Anda harus mengontrol peta lokasi arena pertempuran sehingga Anda dapat mengatur posisi yang benar untuk menembak lawan. Pengaturan strategis adalah langkah kunci untuk memenangkan perang di setiap babak.

4. Dragon Nest

Penjualan naga ini menceritakan kisah dunia Legendia yang diciptakan oleh Dewa Althea. Namun, dunia yang ia ciptakan berada di bawah ancaman ketika dewa diracun oleh saudara perempuannya yang jahat, Vestinel.

Para monster bangkit lagi dari kegelapan dan mengambil kedamaian. Mainkan peran seorang pahlawan yang bertarung untuk menemukan penawarnya dan cobalah untuk menyelamatkan Lagedia.

Nanti Anda harus mencari untuk memasuki ruang bawah tanah dan membunuh beberapa monster di sana. Saat bertarung dengan makhluk-makhluk ini, Anda dapat memilih level pertempuran, dimulai dengan Easy, Normal, Hard, Master, dan Abbyss.

Selain melawan mereka, terkadang Anda harus berhadapan dengan puzzle yang tidak terlalu rumit. Ingatlah untuk selalu mencari barang berkualitas saat berada di penjara.

Sumber: https://mod.co.id

Baca juga: