Tekno

Diperlukan pembayaran tanpa sentuhan karena korona

Diperlukan pembayaran tanpa sentuhan karena korona

Diperlukan pembayaran tanpa sentuhan karena korona

 

Diperlukan pembayaran tanpa sentuhan karena korona
Diperlukan pembayaran tanpa sentuhan karena korona

Ironi ini masih terus meningkat dan terus menimbulkan masalah di masyarakat kita karena penguncian di negara

kita diperpanjang hingga 10 Mei. Pandemi telah menciptakan masalah di pasar juga, dan seperti yang ditunjukkan oleh data, ejekan itu dapat mengubah perilaku orang selamanya.

Banyak orang saat ini, meskipun bank menawarkan pembayaran tanpa kontak, memilih untuk menyelesaikan pembelian tunai mereka. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa virus berbahaya dapat hidup di atas karton selama lebih dari 24 jam dan dapat bertahan di permukaan yang keras hingga sembilan hari. Ini secara praktis berarti bahwa pembelian yang akan dilengkapi dengan penggunaan kartu akan menyelamatkan pembeli dari kontak dengan benda asing seperti uang tunai yang sebelumnya telah disentuh oleh ribuan orang.

Oz Alon, salah satu pendiri dan CEO HoneyBook, sebuah startup teknologi keuangan di San Francisco, mengatakan:

Ini adalah peristiwa besar di dunia, orang akan mengubah perilaku mereka dan banyak hal yang gagal diadopsi akan mendapat dorongan.

Pada titik ini kita harus menyebutkan bahwa pemerintah mengendalikan bagaimana masyarakat akan kembali ke ritme normalnya dan bagaimana ekonomi yang telah menerima pukulan besar dari pandemi akan dibuka kembali. Touch shopping akan memainkan peran penting di pusat-pusat yang sibuk, tetapi itu tidak berarti kita tidak harus sering mencuci tangan dan memakai topeng.

Transaksi utuh di beberapa negara seperti Kanada, Australia, dan Polandia telah diberlakukan sementara Visa dan

MasterCard berusaha menemukan cara untuk membujuk konsumen agar menyelesaikan pembelian mereka secara utuh.

Akhirnya, teknologi baru seperti drone pengiriman dan robot mungkin telah masuk ke masyarakat, yang sudah mulai menyelesaikan beberapa pesanan di pedesaan Virginia. Bagaimana Anda memilih untuk menyelesaikan pembelian Anda? Dengan uang tunai atau dengan pembayaran utuh?

Sumber:

http://cts.luziania.ifg.edu.br/index.php/CTS1/comment/view/98/0/6834