Tekno

Daily Crunch: Zoom melaporkan pertumbuhan yang spektakuler

Daily Crunch Zoom melaporkan pertumbuhan yang spektakuler

Daily Crunch: Zoom melaporkan pertumbuhan yang spektakuler

 

Daily Crunch Zoom melaporkan pertumbuhan yang spektakuler
Daily Crunch Zoom melaporkan pertumbuhan yang spektakuler

Zoom laporan pendapatan terbaru bahkan lebih baik dari yang diharapkan, SoftBank mengumumkan dana baru untuk berinvestasi pada pendiri warna dan Google menarik aplikasi yang sedang tren yang menargetkan aplikasi dari Cina.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 3 Juni 2020.

1. Pekerjaan jarak jauh membantu Zoom tumbuh 169% dalam satu tahun, memposting $ 328,2 juta pada pendapatan Q1

Jumlah pelanggan Zoom sama tajamnya, dengan perusahaan melaporkan bahwa ia memiliki 265.400 pelanggan dengan lebih dari 10 kursi (karyawan) pada akhir kuartal, yang naik 354% dari periode tahun lalu.

Namun, tidak semua berita yang keluar dari laporan pendapatan terbarunya adalah positif. CEO Eric Yuan mengkonfirmasi bahwa rencana untuk menerapkan enkripsi ujung ke ujung sebenarnya tidak meluas ke pengguna yang tidak membayar .

2. SoftBank meluncurkan $ 100 juta + Peluang Pertumbuhan Dana untuk berinvestasi pada pendiri warna

Peluang Pertumbuhan Dana “hanya akan berinvestasi di perusahaan yang dipimpin oleh pendiri dan pengusaha warna,” menurut memo internal dari COO SoftBank, Marcelo Claure, yang mengatakan dana awalnya akan mulai dengan $ 100 juta – yang berarti ada ruang untuk SoftBank atau terbatas lainnya mitra untuk menambahkan lebih banyak dari waktu ke waktu.

3. Google menarik ‘Remove China Apps’ dari Play Store

Aplikasi dengan tren teratas di India, yang diunduh lebih dari 5 juta kali sejak akhir Mei dan memungkinkan pengguna untuk mendeteksi dan dengan mudah menghapus aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Cina, ditarik dari toko aplikasi tenda Android karena melanggar Kebijakan Perilaku Menipu Google Play Store.

4. Facebook dan PayPal berinvestasi di Gojek raksasa tumpangan Asia Tenggara

Facebook dan PayPal bergabung dengan Google dan Tencent sebagai perusahaan teknologi terkemuka yang telah mendukung startup berusia lima tahun Asia Tenggara, yang juga menawarkan pengiriman makanan dan pembayaran mobile.

5. Pasar penggalangan dana telah stabil. Atau apakah itu?

CEO DocSend, Russ Heddleston, mengatakan dua minggu terakhir bisa menjadi normal baru untuk penggalangan dana tahun ini. Meskipun sebagian besar VC tidak melakukan pertemuan langsung, mereka lebih aktif di bulan lalu daripada di Mei 2019 dan 2018. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. Perusahaan ventura terburu-buru mencari cara untuk mendukung pendiri dan investor kulit hitam

Perusahaan seperti Benchmark, Sequoia, Bessemer, Eniac Ventures, Work-Bench dan pendiri Dana SaaSTR, Jason Lemkin, semuanya mentweet untuk mendukung perjuangan ini dan menawarkan untuk mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kurangnya keterwakilan dalam industri mereka. Tetapi beberapa pengusaha dan investor berkulit hitam mempertanyakan motivasi perusahaan.

7. Lili mengumpulkan $ 10 juta untuk aplikasi perbankan freelancernya

CEO Lilac Bar David menyarankan bahwa tidak ada solusi perbankan tradisional yang benar-benar dirancang untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh freelancer – baik itu desainer, programmer, instruktur kebugaran, koki atau profesional kecantikan. Dia menggambarkan Lili sebagai solusi “all-in-one” pertama, menawarkan rekening bank dan serangkaian alat pelacakan keuangan yang lebih luas.

Baca Juga: