BlackBerry Hadirkan Dua Smartphone Baru Bernama Evolve dan Evolve X

BlackBerry Hadirkan Dua Smartphone Baru Bernama Evolve dan Evolve X


BlackBerry Hadirkan Dua Smartphone Baru Bernama Evolve dan Evolve X

 

BlackBerry Hadirkan Dua Smartphone Baru Bernama Evolve dan Evolve X
BlackBerry Hadirkan Dua Smartphone Baru Bernama Evolve dan Evolve X

Seakan tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya yang rajin menghadirkan smartphone baru, kali ini BlackBerry

tancap gas dengan meluncurkan dua smartphone baru sekaligus. Kedua smartphone tersebut adalah BlackBerry Evolve dan Evolve X. Nah, seperti apa spesifikasi keduanya dan berapa banderol harganya?
BlackBerry Evolve

BlackBerry Evolve hadir mengisi segmen smartphone kelas menengah-bawah. Smartphone ini menawarkan desain yang terlihat cukup apik. Layar yang diusungnya memiliki ukuran 5,99 inch beresolusi 1080 x 2160 piksel dengan

aspek rasio 18:9. Sektor performa dipercayakan pada chipset Snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Sedangkan untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Bila kurang lega masih terdapat slot microSD hingga 256 GB.

Selain itu, smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 16 MP dengan dukungan LED flash. Pada bagian belakang terdapat dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP, lengkap dengan dual LED flash-dual tone flash. Smartphone ini sendiri mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh sebagai sumber dayanya. Untuk sistem operasinya sendiri berjalan pada Android 8.1 Oreo.

Berhubung BlackBerry Evolve merupakan smartphone kelas menengah-bawah maka harga jualnya tidak terlalu

mahal. Smartphone ini dibanderol $ 365 atau setara 4,1 jutaan rupiah.
BlackBerry Evolve X

Smartphone ini hadir berbekal layar berukuran besar, tepatnya berukuran 5,99 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi FullHD+ dan aspek rasionya 18:9. Untuk desainnya sendiri terlihat cukup apik. Penampilannya yang cukup apik tersebut ditunjang dengan jeroan yang juga cukup mumpuni. Di balik bodinya tertanam chipset Snapdragon 660 yang disandingkan dengan RAM 6 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB, plus ada slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Pada sektor fotografi terdapat kamera depan beresolusi 16 MP lengkap dengan LED flash untuk kebutuhan selfie

Sedangkan di bagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 13 MP. Kamera belakang tersebut ditemani oleh dual LED flash dual-tone. Selain itu di bagian belakang juga terdapat sensor sidik jari.

Smartphone yang berjalan pada OS Android 8.1 Oreo ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Pengisian daya baterai juga dipastikan bakal berlangsung lebih cepat karena dukungan teknologi Quick Charge 3.0 pada smartphone ini. Soal harga, BlackBerry Evolve X ditawarkan seharga $510 atau setara 3,7 jutaan rupiah.

via GSMArena

Sumber:

https://ironmanfactory.com/audiko-ringtones-apk/