Art Exhibition DKVEST 2019 Resmi Digelar

Art Exhibition DKVEST 2019 Resmi Digelar


Art Exhibition DKVEST 2019 Resmi Digelar

Art Exhibition DKVEST 2019 Resmi Digelar
Art Exhibition DKVEST 2019 Resmi Digelar

Art Exhibition DKVEST 2019 yang digagas oleh mahasiswa dari program studi

(Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku), resmi digelar hari ini di Halaman Samping Gedung Rektorat Kampus I, Jum’at (27/09/2019).

Acara yang berlangsung dari pagi sampai malam hari ini, memanerkan hasil karya seni mahasiswa dan mahasiswi Prodi DKV FKOM Uniku angkatan 2018.

“Acara pameran ini merupakan agenda tahunan dari mahasiswa dan mahasiswi DKV FKOM Uniku,” kata Mirna Sulistiani saat diminta keterangannya.

Lebih jauh, sambung Mirna sapaan akrabnya, dirinya beserta teman-teman mahasiswa

dan mahasiswi DKV lainnya menggelar kegiatan tersebut adalah sebagai ajang memamerkan karya – karya mahasiswa dengan kreatifitas karya setiap mahasiswa.

“Tujuannya menggelar kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk memamerkan karya – karya mahasiswa dengan kreatifitas karya setiap mahasiswa,” ujarnya.

Diterangkannya, pameran ini pun sebagai pengenalan dunia seni khususnya DKV di Universitas Kuningan (Uniku).

“Bukan hanya itu saja, kegiatan tersebut juga bisa dikatakan sebagai pengenalan dunia seni khususnya DKV di kampus Uniku,” terangnya.

Diakhir keterangannya, dirinya berharap, kegiatan yang memamerkan karya-karya

seperti karya fotografi, ilustrasi, tipografi, lukis, rupa dasar 2D, rupa dasar 3D itu, bisa konsisten terselenggara setiap tahunnya karena memiliki banyak manfaat.

“Semoga, tahun depan bisa terselenggara lagi kegiatan DKVEST tersebut dikarenakan memiliki banyak manfaat khususnya bagi mahasiswa dan mahasiswi DKV FKOM Uniku itu sendiri maupun mahasiswa atau pengunjung lainnya,” harapnya.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua Prodi DKV FKOM Uniku Jerry Dounald Rahajaan, M.Sn. tersebut, dimeriahkan dengan iringan musik akustik yang membuat semakin bertambah romantis suasana Art Exhibition DKVEST 2019 tersebut. (Sep)

 

Baca Juga :