Tekno

Apple: Mengurangi produksi iPhone 11 dan berfokus pada iPhone 12

Apple Mengurangi produksi iPhone 11 dan berfokus pada iPhone 12

Apple: Mengurangi produksi iPhone 11 dan berfokus pada iPhone 12

 

Apple Mengurangi produksi iPhone 11 dan berfokus pada iPhone 12
Apple Mengurangi produksi iPhone 11 dan berfokus pada iPhone 12

Rumor dan laporan tentang iPhone 2020 mendatang, fitur, produksi, dan rilisnya tidak pernah berhenti. Sebuah

laporan baru dari Rosenblatt Securities mengungkapkan rencana Apple untuk memproduksi iPhone 11 dan mengembangkan iPhone 12.

Apa kata analis
Analis Rosenblatt Juni Zhang mengatakan Apple dalam proses merendahkan produksi dari iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Secara khusus, itu menyatakan bahwa perusahaan akan mengurangi produksi sebesar 25% dari Desember hingga Maret.

Secara keseluruhan, Zhang memperkirakan bahwa produksi iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max akan berkurang 60% setiap triwulan . Penurunan produksi ini dapat dikaitkan dengan berkurangnya minat konsumen pada smartphone 4G, menurut analis.

Analis Morgan Stanley, Katy Huberty, di sisi lain, membantah tuduhan Zhang tentang pengurangan produksi.

Huberty mengatakan baru-baru ini bertemu dengan CFO Apple, Luca Maestri, serta mitra dengan rantai pasokan, dan menekankan bahwa seri iPhone 11 mempertahankan potensinya di semua model.

Juga, beberapa analis optimis tentang iPhone 11. Secara khusus, mereka melaporkan bahwa model dasar menjual lebih baik dari yang diharapkan, sedangkan iPhone 11 Pro telah melampaui harapan, setidaknya di AS.

Di kemudian hari, Rosenblatt memperkirakan bahwa Apple akan merilis total enam model iPhone 12 baru pada musim gugur 2020. Seri ini akan mencakup model iPhone 12 4G dasar dengan layar LCD 6,1 inci dan kamera ganda, yang akan adalah penerus iPhone 11 .

Dari sana, ia menampilkan dua varian iPhone 12 Pro dengan layar OLED 5,4 inci dan kamera belakang ganda.

Perbedaan antara kedua versi ini adalah kemampuan untuk terhubung ke jaringan 4G dan 5G.

High-end akan menjadi iPhone 12 Pro Plus, juga tersedia dalam varian 4G dan 5G. Akhirnya, akan ada iPhone 12 Pro Max yang sangat premium, hanya tersedia dalam versi 5G.

Baca Juga: