Tekno

5 Aplikasi Android Untuk Mengingat Hal-hal yang Akan Kamu Lakukan

5 Aplikasi Android Untuk Mengingat Hal-hal yang Akan Kamu Lakukan

5 Aplikasi Android Untuk Mengingat Hal-hal yang Akan Kamu Lakukan

 

5 Aplikasi Android Untuk Mengingat Hal-hal yang Akan Kamu Lakukan
5 Aplikasi Android Untuk Mengingat Hal-hal yang Akan Kamu Lakukan

Walaupun sudah direncanakan beberapa jam sebelumnya, tetap saja terkadang kita lupa untuk melakukan sesuatu. Contohnya adalah ketika kamu pulang kerja dan ingin membeli Creamy Latte, namun karena kamu tidak mencatatnya, kamu tidak membelinya. Alhasil, di kosan kamu hanya menikmati air putih.

Karenanya, membuat reminder atau pengingat sangatlah penting. Mulai dari hal-hal sepele sampai dengan sangat penting, wajib kamu buatkan pengingat agar tidak lupa untuk dilakukan. Nah, dengan 5 aplikasi android ini, kamu bisa membuat pengingat dengan mudah.
Simplest Reminder

Sama seperti namanya, aplikasi android ini adalah aplikasi pengingat paling simpel. Ketika kamu membuka Simplest Reminder, aplikasi tersebut akan segera membuka form untuk kamu membuat pengingat. Mulai dari judul pengingat sampai dengan tanggal dan jam yang kamu inginkan.

Kamu juga dapat melihat daftar pengingat yang telah kamu buat sebelumnnya. Aplikasi ini dapat kamu gunakan

gratis. Namun jika kamu membeli versi pro nya, kamu akan mendapatkan fitur-fitur tambahan, seperti:

– Bebas iklan

– Notifikasi popup

– Pemilih waktu dan tanggal yang lebih keren

– Lampu notifikasi LED

– Dan lain-lain
Remind Me

Selain sebagai aplikasi yang dapat kamu gunakan sebagai pengingat, aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang cukup menarik. Penuh warna. Kamu bisa menandai setiap pengingat dengan warna-warna yang berbeda. Jadi lebih menyenangkan.

Jika kamu tidak suka dengan tampilannya, kamu bisa menggunakan beragam tema yang mungkin salah satunya akan kamu sukai. Aplikasi pengingat yang satu ini juga dapat kamu gunakan gratis loh.
Voice Reminder

Ya, dari namanya saja kamu pasti sudah tahu ‘kan kalau aplikasi pengingat yang satu ini tidak hanya mengandalkan

teks, namun juga suara. Ketika kamu telah membuat sebuah pengingat, maka aplikasi Voice Reminder akan mengingatkan dalam bentuk suara ketika waktunya telah tiba.

Aplikasinya juga sangat mudah digunakan. Tidak membinngungkan untuk digunakan oleh siapapun. Entah kamu yang sudah berpengalaman atau yang masih belajar menggunakan android.
BZ Reminder

Salah satu kelebihan BZ Reminder dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya adalah, kamu bisa menghubungkannya dengan smartwatch. Jadi, kamu bisa membuat pengingat dengan menggunakan smartwatch, yang secara otomatis juga akan ada di smartphone.
Just Reminder

Dengan Just Reminder, kamu tidak akan pernah lagi melupakan hal-hal yang harus kamu lakukan hari ini, esok dan

seterusnya. Uniknya, untuk bisa menambah pengingat, kamu tidak harus mengetiknya. Cukup gunakan saja fitur Speech-to-Text.

Nah, itu dia 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat pengingat. Jadi, kamu tidak akan lagi lupa untuk membeli sabun. Selamat mencoba.

Sumber:

https://cialis.id/resize-me-pro-apk/