Vivo Terus Sebar Android 9 Pie


Vivo Terus Sebar Android 9 Pie

 

BEIJING

Vivo sangat cepat merilis update Android 9 pie untuk device atau smartphone-nya. Perusahaan juga telah memperkenalkan Funtouch 9 terbarunya pada bulan lalu.

Dan pekan lalu didapat informasi bahwa vivo akan meluncurkan perangkat lunak tersebut bagi 13 smartphone-nya pada bulan Juli dalam bentuk beta. Jelas pabrikan tidak sedang posisi terburu-buru untuk meng-upgrade ponsel cerdasnya yang sudah di tangan pelanggan.

Di sisi lain, dilansir dari laman GSM Arena

NEX A baru saja menerima Funtouch 9 berbasis Android 9 Pie di China. Masih samar apakah ini rilisan versi beta atau bukan, tapi bisa diasumsikan demikian. Karena sejauh ini belum ada informasi resmi perangkat lunak nonbeta yang diselesaikan berdasarkan Android Pie untuk device vivo.

Android 9 Pie

Update tersebut datang dengan kapasitas 3,3 GB dan menambahkan segala sesuatu yang dimasukkan Google ke dalam Pie, serta semua modifikasi vivo untuk Funtouch 9. Termasuk di dalamnya mode gelap yang diubah dan beberapa peningkatan fitur untuk Jovi AI Assistant.

Android 9 Pie

Belum ada informasi lanjut mengenai Funtouch 9 dan Android 9 Pie akan hadir di vivo handset yang telah dijual di luar China. Untuk konsumen vivo di Indonesia tunggu saja kabar baiknya dari pabrikan.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/