Sony Rilis TV Pintar Terbaru

Sony Rilis TV Pintar Terbaru


Table of Contents

Sony Rilis TV Pintar Terbaru

Sony udah memberitakan kepada publik perihal produk Smart TV UHD 4K terakhir miliknya yang terdiri dari tiga model yang tersedia didalam lima ukuran tidak sama untuk tiap-tiap modelnya. Ketiga model berikut adalah XBR-X800D, XBR-X750D, dan XBR-700D. Sony memasang XBR-X800D sebagai model tertinggi sebab udah di dukung dengan feature HDR, sedang untuk model XBR-X750D dan XBR-X700D harus melaksanakan update firmware terlebih dahulu untuk menikmati feature ini.

Sony Rilis TV Pintar Terbaru

Update firmware akan tersedia pada akhir tahun ini tapi untuk kepastian waktunya Sony tetap belum mengumumkannya. Ketiga model Smart TV UHD 4K terakhir lansiran Sony memakai sistem operasi Android untuk akses Google Play dan internet segera pada TV Anda

Selain pertolongan feature HDR dan Android pada Smart TV terakhir lansiran Sony ini juga terdapat Logitech Harmony Hub. Logitech Harmony Hub merupakan sebuah feature layaknya sebuah pengecekan untuk perangkat tempat tinggal lainnya yang membuka (seperti lampu, alarm, dan lain sebagainya). dan masuknya TV Android, ini TV baru juga juga pengecekan otomatisasi tempat tinggal lewat Logitech Harmony Hub, yang tersedia lebih dari 270.000 perangkat yang di dukung (terhubung bola lampu, dll). TV ini juga dapat dioperasikan lewat feature voice command dimana TV mengetahui suara dengan memakai aplikasi Google Cast.

Tampaknya produk terakhir di atas merupakan jawaban Sony atas tren smart home yang membutuhkan smart appliances untuk mewujudkannya. TV terakhir ini tampaknya dapat jadi sebagai pusat kendali bagi sebuah smart home yang akhir-akhir ini akan jadi sebuah tren. Sony melepaskan produk Smart TV UHD 4K terakhir miliknya dengan harga terasa dari kurang lebih 15 jutaan dan akan terasa tersedia di pasaran pada bulan depan kurang lebih pertengahan Agustus 2016.