Bukti Bahwa Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan


Bukti Bahwa Benua Amerika Adalah Negeri Muslim yang Dimurtadkan

Bukti Bahwa Benua Amerika Adalah ‘Negeri Muslim’
Ada beberapa bukti yang sudah di ketahui oleh beberapa orang & sudah beredar di sarana social, diantaranya yakni :

Benua Amerika
1.Adanya sepotong batu yang ditemukan di daerah Corinto di El Salvador
Ada sepotong batu yang ditemukan di daerah Corinto di El Salvador Tepatnya di dalam sebuah gua sudah diidentifikasi & berasal dari situlah kehadiran umat Islam di Amerika Selatan dapat teridentifikasi oleh batu yang diketahui sebagai bantalan prasasti Malaka Haji Malaya terhadap abad ke- 13. Umat muslim itu dianggap berasal berasal dari salah satu daerah di Indonesia.

2.Ditemukan beberapa koin oleh Pendeta Thaddeus Mason Harris
Ditemukan beberapa koin oleh Pendeta Thaddeus Mason Harris yang ditulis oleh seorang penulis jurnal Amerika yang terhadap 1787 disaat datang ke beberapa daerah Massachusetts. Koin berikut lantas oleh Harris diserahkan ke perpustakaan Harvard College untuk dicek & diketahui bahwa koin ini berasal berasal dari abad ke-8 & 9 dan di kenal sebagai Samarqand Dirham. Ada prasasti La ilaha illa- Allah Muhammadun Rasulullah & Bismillah yang terlihat ada terhadap koin itu.

3.Prasasti batu juga ditemukan bersama wujud bantalan huruf Cufic H-M-I-D
Prasasti batu lagi-lagi ditemukan bersama wujud bantalan huruf Cufic H-M-I-D yang dianggap berasal berasal dari pasca- 650 CE & merupakan salah satu bukti benua Amerika adalah benua yang dimurtadkan. Di bebatuan Nevada tepatnya di Valley of Fire diketahui juga ada postingan Arab lainnya.

4.Tulisan Cufic itu ada & penemuannya ada di White Mountains
Tulisan Cufic ada & penemuannya ada di White Mountains terhadap th. 1951 yang lokasinya tidak jauh berasal dari kota Benton, perbatasan Nevada. Tulisan bersama gaya Cufic yang di kenal sebagai postingan di abad ke-7 berikut terdapat kalimat tentang Iblis yang merupakan sumber berasal dari segala kebohongan / Setan maha mayan.

5.Ada banyak orang mencoba meneliti sejarah awal masuknya Islam ke Amerika
Ada banyak orang yang mencoba meneliti sejarah awal masuknya Islam ke Amerika barangkali juga Profesor Barry Fell seorang dosen yang sudah pensiun berasal dari Harvard University. Dia mengedepankan bahwa terhadap th. 650-an, Amerika kehadiran kaum muslim & pasti ada dasar mengapa sang profesor berani perlihatkan demikian, gara-gara kaligrafi Cufic. Kalau memang benar, bermakna terhadap masa Khalifah Utsman umat Islam sudah menapakkan kaki di Amerika.

6.Tulisan “In the Name of Allah”
Tulisan “In the Name of Allah” ditemukan oleh Profesor Fell & dianggap sebagai bukti seterusnya akan bahwa Amerika negeri muslim yang dimurtadkan. Jika mengecek & lihat secara hati-hati akan temuan prasasti, yang didapati asumsi bahwa memang benda itu tidaklah bergaya moderen Arab & malah memiliki kandungan gaya Cufic yang ada hubungannya bersama gaya postingan di abad ke-7.

7.Diketahui pula bahwa sebuah daerah di mana orang-orang Arablah penghuninya
Diketahui pula bahwa sebuah daerah di mana orang- orang Arablah penghuninya di serang oleh Navajos & Apache asli yang merupakan Athapcan Tribe. Sejumlah sekolah dibangun oleh orang-orang Arab dapat memesonakan para pribumi yang buta huruf & berasal dari situlah tercipta subyek yang sama serta binatang mitos hasil berasal dari ubahan wujud geometris yang barangkali ditunaikan bersama dukungan tawanan sepanjang berabad- abad.

Sumber : www.kumpulansurat.co.id

Baca Juga :